Uang Jajan sehari $50 USD...... mau ???

Monday, September 6, 2010

 



apa salah saya membagi hal yg mungkin berguna bagi orang lain yg membutuhkan? 

saya bersumpah didalam sini tidak ada pembohongan.jujur 100%



syarat:
1.punya internet sendiri,bkn milik umum
2.komputer sendiri
3.online setiap hari(jgn takut,cm bbrp menit aja kok)
4.comment disini jika berminat
5.baca pedoman yg gw kasih


untuk mendaftar bisa lewat disini(setelah mendaftar,tolong kirim email keaffan,email ada dibawah)
(kebanyakan orang mendaftar tetapi tidak tau rahasianya,akan saya kirim via email,setelah itu buktikan
)



knp harus refferalku?
karena saya berikan fasilitas :

1.saya akan kasi beberapa panduan lagi yg lebih spesifik untuk memaksimalkan earning kamu
2.saya kasih alamat ym saya untuk kamu add dan bisa ngobrol2(dan kadang ada conference dari warga neobux,insyaallah saya invite agan2 agar dibimbing senior2
3.saya memberikan masukan untuk bisnis laen yg terpercaya dan mungkin agan suka
4.pokoknya saya bantu maksimal karena kesuksesan agan penting bagi saya x)

jika anda mendaftar dgn reff saya,monggo comment disini dan kirim email ke cleaverland1@gmail.com  dgn nama,username dineobux,id YM agan

contoh: affan,affandii,affan_Ganteng

saya pasti baca dan saya add id ym agan  

0 comments:

Post a Comment